AMD Gaming Evolved

Raptr Gamercard

Harley-Davidson

Pada tahun 1901, William S. Harley, umur 21, menyusun rencana untuk membuat mesin kecil dengan perpindahan dari 7,07 inci kubik (116 cc) dan empat inci (102 mm) roda gaya. Mesin ini dirancang untuk digunakan dalam kerangka pedal sepeda biasa. Selama dua tahun berikutnya, Harley dan teman masa kecilnya Arthur Davidson bekerja pada railshops sebelah utara Milwaukee di rumah teman mereka, Henry Melk. sampai pada tahun 1903 dengan bantuan dari saudara Arthur, Walter Davidson. Setelah selesai, mereka mampu menaklukkan bukit Milwaukee dengan mudah tanpa bantuan pedal.Harley dan Davidson dengan cepat menulis  sepeda motor mereka sebagai sebuah eksperimen pembelajaran yang berharga .

segera mulai pada mesin generasi kedua baru dan ditingkatkan. Harley-Davidson memiliki mesin lebih besar dari 24,74 inci kubik (405 cc) dengan 9,75 inci (25 cm) roda gaya berat £ 28 (13 kg). Canggih mesin loop-bingkai pola mirip dengan sepeda motor Milwaukee 1903 Merkel (dirancang oleh Joseph Merkel). Mesin besar dan loop-frame desain membawanya keluar dari kategori bermotor-sepeda dan akan membantu menentukan apa sepeda motor modern di tahun-tahun yang akan datang. mereka juga menerima bantuan dengan mesin mereka lebih besar dari pelopor bermotor tempel Ole Evinrude, yang kemudian membangun mesin gas dari desain sendiri untuk digunakan otomotif di Milwaukee Lake Street.

Prototipe dari loop-bingkai baru Harley-Davidson dirakit di 10 × 15 ft (3,0 × 4,6 m) di halaman belakang gudang keluarga Davidson. Sebagian besar bagian utama, bagaimanapun, dibuat di tempat lain, termasuk beberapa mungkin dibuat di Milwaukee railshops Barat di mana kakak tertua William A. Davidson kemudian mandor toolroom. Mesin prototipe fungsional pada September 8, 1904 ketika berkompetisi dalam balapan motor Milwaukee diadakan di Taman State Fair.ditunggangi oleh Hildebrand Edward dan ,emdapatkan posisi keempat. Ini adalah penampilan pertama didokumentasikan dari sebuah sepeda motor Harley-Davidson dalam catatan sejarah.
 


Price


MOTOR PRICE 

MODEL YEAR 2011
Update by Jan 15 2011
Jl. Iskandarsyah Raya No. 1, Jakarta 12160
Phone. (62-21) 720 6606 Fax. (62-21) 722 1881
Model
Description
Price(Rupiah)


Off the Road
XL 883R Sportster 883 Roadster 209,000,000
XL 883L Sportster 883 Low 205,000,000
XL 883N Sportster 883 Iron 219,000,000
XL 1200X Sportster XL 1200X 249,000,000
XR 1200X Sportster XR 1200X 257,000,000
XL 1200L Sportster 1200 Low 235,000,000
XL 1200N Sportster 1200 Nightster 237,000,000

FXDF

Dyna Fat Bob

310,000,000
FXDC Dyna Super Glide Custom 283,000,000
FXDB Dyna Street Bob 292,000,000
FXDWG Dyna Wide Glide 317,000,000

FLSTC

Heritage Softail Classic

362,000,000
FLSTF Softail Fatboy 355,000,000
FLSTFB Softail Fatboy Special 365,000,000
FLSTSB Softail Crossbone 365,000,000
FXCWC Softail Rocker C 388,000,000

FLHTCU

Ultra Classic Electra Glide

435,000,000
FLHX Street Glide 415,000,000
FLHTK Ultra Limited 455,000,000
FLHRC Road King Classic 392,000,000
FLHR Road King 388,000,000
FLTRU Road Glide Ultra 435,000,000
FLTRX Road Glide Custom 418,000,000

VRSCDX

Night Rod Special

395,000,000
VRSCF V-Rod Muscle 399,000,000

FLHTCUSE6

Screamin' Eagle Ultra Classic Electra Glide

639,000,000
FLHXSE2 Screamin' Eagle Street Glide 575,000,000
FXLSTSE2 Screamin' Eagle Softail Convertible 515,000,000
FLTRUSE Screamin' Eagle Road Glide Ultra 635,000,000



Sumber disini


Pada bulan Januari 1905, iklan kecil yang ditempatkan dalam "Automobile and Cycle Trade Journal" yang menawarkan kepada Harley-Davidson mesin untuk perdagangan do-it-yourself. Pada April, sepeda motor lengkap yang di produksi secara sangat terbatas. Tahun itu, dealer Harley-Davidson yang pertama, Carl H. Lang of Chicago, menjual tiga sepeda dari selusin atau lebih yang dibangun di halaman belakang gudang Davidson. (Beberapa tahun kemudian gudang yang asli dibawa ke pabrik Avenue, Juneau di mana akan berdiri selama beberapa dekade sebagai penghargaan Perusahaan Motor. 
 
Pada tahun 1906, Harley dan Davidson bersaudara membangun pabrik pertama mereka di Chestnut Street (kemudian Juneau Avenue). Lokasi ini sampai hari ini tetap menjadi kantor pusat perusahaan Harley-Davidson. Juneau Avenue, pabrik pertama adalah struktur tunggal lantai 40 × 60 kaki (12 × 18 m) kayu. Perusahaan ini memproduksi sekitar 50 sepeda motor tahun itu.
Model 1907.
 

Harley-Davidson 1.000 cc HT 1916




Pada tahun 1907, William S. Harley lulus dari University of Wisconsin-Madison dengan gelar di bidang teknik mesin. Bahwa perluasan pabrik tahun tambahan datang dengan lantai kedua dan kemudian dengan facings dan penambahan dari Milwaukee kuning pucat ("krim") bata. Dengan fasilitas produksi baru meningkat menjadi 150 sepeda motor pada tahun 1907. Perusahaan ini resmi didirikan bahwa September. Mereka juga mulai menjual sepeda motor mereka untuk departemen polisi sekitar waktu ini, pasar yang telah penting untuk mereka sejak [8].

Produksi pada tahun 1905 dan 1906 semua silinder tunggal model dengan 26,84 inci kubik (440 cc) mesin. Pada Februari 1907 model prototipe dengan mesin 45 derajat V-Twin ditampilkan di Automobile Tampilkan Chicago. Meskipun ditampilkan dan diiklankan, sangat sedikit V-Twin model yang dibangun antara 1907 dan 1910. Ini pertama V-Twins pengungsi 53,68 inci kubik (880 cc) dan menghasilkan sekitar 7 tenaga kuda (5,2 kW). Hal ini memberikan sekitar dua kali lipat kekuatan single pertama. Top speed sekitar 60 mph (100 km / jam). Produksi melonjak dari 450 sepeda motor pada tahun 1908 1.149 mesin pada tahun 1909. [9]

Dengan 1911, sekitar 150 membuat sepeda motor sudah dibangun di Amerika Serikat - meskipun hanya segelintir akan bertahan 1910-an.

Pada tahun 1911, model V-Twin ditingkatkan diperkenalkan. Mesin baru ini memiliki mekanis dioperasikan katup intake, sebagai lawan dari "otomatis" katup asupan digunakan pada awal V-Twins yang dibuka oleh vakum mesin. Dengan perpindahan dari 49,48 inci kubik (811 cc), yang 1911 V-Twin kembar lebih kecil dari sebelumnya, tetapi memberikan kinerja yang lebih baik. Setelah tahun 1913 sebagian besar sepeda yang diproduksi oleh Harley-Davidson akan model V-Twin.

Dengan 1913, pabrik bata kuning telah dihancurkan dan pada situs struktur 5-cerita baru dari beton bertulang dan bata merah yang telah dibangun. Dimulai pada tahun 1910, pabrik bata merah dengan penambahan banyak yang akan mengambil dua blok sepanjang Juneau Avenue dan di sekitar sudut di Jalan ke-38. Meskipun kompetisi, Harley-Davidson sudah menarik di depan India dan akan mendominasi balap motor setelah 1914. Produksi tahun itu membengkak menjadi 16.284 mesin.
harley davidson model 1907

Harley-Davidson 1,000 cc HT 1916

Perang Dunia I

Pada tahun 1917, Amerika Serikat memasuki Perang Dunia I dan militer menuntut sepeda motor untuk upaya perang [10]. Harley telah digunakan oleh militer di Pancho Villa Ekspedisi [11] [12] tetapi Perang Dunia I adalah pertama kalinya sepeda motor telah diadopsi untuk layanan pertempuran. [kutipan diperlukan] Harley-Davidson yang disediakan sekitar 15.000 mesin untuk pasukan militer selama Perang Dunia I. [13]
[Sunting] 1920-an
Harley-Davidson 1000 cc HT 1923

Pada 1920, Harley-Davidson adalah produsen sepeda motor terbesar di dunia. Sepeda motor mereka dijual oleh dealer di 67 negara. Produksi 28.189 mesin. [14]

Pada tahun 1921, Harley-Davidson, ditunggangi oleh Otto Walker, adalah sepeda motor pertama yang pernah memenangkan lomba pada kecepatan rata-rata lebih dari 100 mph (160 km / jam) [15]. [16]

Selama tahun 1920, beberapa perbaikan ditempatkan di tempat, seperti inci 74 baru kubik (1.200 cc) V-Twin, diperkenalkan pada tahun 1922, dan "Air Mata" tangki gas pada tahun 1925. Sebuah rem depan ditambahkan pada tahun 1928 meskipun terutama hanya pada J / JD model [17].

Pada akhir musim panas tahun 1929, Harley-Davidson memperkenalkan 45 nya inci kubik (737 cc) Flathead V-Twin untuk bersaing dengan India dan Pramuka 101 Excelsior super X. [18] Ini adalah "D" model, diproduksi dari tahun 1929 sampai 1931 [19] Penunggang sepeda motor India mengejek disebut model ini sebagai "tiga Harley silinder" karena generator itu tegak dan sejajar dengan silinder depan.. [20] Para 2,745 di (69,7 mm) bor dan 3,8125 dalam (96.8 mm) stroke akan berlanjut di sebagian besar versi mesin 750; pengecualian termasuk XA dan XR-750 [kutipan diperlukan].
[Sunting] Depresi Besar
Harley-Davidson 1.200 cc SV 1931

Great Depresi dimulai beberapa bulan setelah pengenalan 45 inci model yang mereka kubik. Penjualan Harley-Davidson menurun drastis dari 21.000 pada tahun 1929 untuk 3.703 pada tahun 1933. Meskipun angka-angka suram, Harley-Davidson dengan bangga meluncurkan lineup untuk tahun 1934, yang termasuk Flathead dengan gaya Art Deco. [21]

Dalam rangka untuk bertahan sisa Depresi, perusahaan diproduksi powerplants industri berbasis mesin sepeda motor mereka. Mereka juga merancang dan membangun sebuah kendaraan pengiriman beroda tiga yang disebut Servi-mobil, yang tetap dalam produksi sampai 1973. [18]
Harley-Davidson WL

Pada pertengahan tahun 1930-an, Alfred Anak Kaya membuka jalur produksi di Jepang dengan 74 inci kubik (1.210 cc) VL. Para pemegang izin-Jepang memutuskan hubungan bisnis dengan Harley-Davidson pada tahun 1936 dan terus manufaktur VL di bawah nama Rikuo. [22]

Sebuah 80 inci kubik (1.300 cc) Flathead mesin ditambahkan ke baris pada 1935, saat single-silinder sepeda motor telah dihentikan. [23]

Pada tahun 1936, model 61E dan 61EL dengan "Knucklehead" mesin OHV diperkenalkan. [24] masalah valvetrain di mesin Knucklehead awal diperlukan redesign pertengahan tahun pertama produksi dan perkuatan dari valvetrain baru pada mesin sebelumnya [25].

Tahun 1937, semua Harley-Davidson Flathead mesin yang dilengkapi dengan kering-bah minyak sistem resirkulasi yang serupa dengan yang diperkenalkan di mesin "Knucklehead" OHV. Para 74 direvisi inci kubik (1.210 cc) V dan model VL diberi nama U dan UL, 80 inci kubik (1.300 cc) VH dan VLH untuk diganti namanya UH dan ULH, dan 45 inci kubik (740 cc) R akan diubah namanya W. [24]

Pada 1941, 74 inci kubik (1.210 cc) "Knucklehead" diperkenalkan sebagai F dan FL tersebut. Para 80 inci kubik (1.300 cc) Flathead UH dan model ULH dihentikan setelah tahun 1941, sedangkan 74 "U & UL Flathead model yang diproduksi hingga tahun 1948. [24]

Harley-Davidson 1,200 cc SV 1931

Perang Dunia IIHarley menyalin BMW R71 untuk menghasilkan model yang XA nya.Salah satu dari hanya dua produsen siklus Amerika bertahan Depresi Besar, [3] [26] Harley-Davidson lagi diproduksi sejumlah besar sepeda motor untuk Angkatan Darat AS dalam Perang Dunia II dan sesudahnya kembali produksi sipil, memproduksi berbagai besar V-twin sepeda motor yang berhasil baik pada racetracks dan untuk pembeli pribadi.Harley-Davidson, menjelang Perang Dunia II, sudah memasok Angkatan Darat dengan versi militer-spesifik dari 45 nya inci kubik (740 cc) WL baris, disebut WLA tersebut. (A dalam kasus ini berdiri untuk "Angkatan Darat".) Setelah pecahnya perang, perusahaan, bersama dengan sebagian besar perusahaan manufaktur lainnya, bergeser ke perang bekerja. Lebih dari 90.000 sepeda motor militer, sebagian besar WLAs dan WLCs (versi Kanada) akan diproduksi, banyak yang akan diberikan kepada sekutu [27]. Harley-Davidson menerima dua Awards 'E' Tentara-Angkatan Laut, satu di tahun 1943 dan yang lainnya di 1945, yang diberikan untuk Keunggulan dalam Produksi.Harley menghasilkan WLC untuk militer Kanada.Pengiriman ke Uni Soviet di bawah program Pinjam-Sewa nomor setidaknya 30.000 [kutipan diperlukan] WLAs dihasilkan selama empat tahun semua produksi perang umumnya memiliki 1942 nomor seri.. Produksi WLA berhenti pada akhir Perang Dunia II, namun kembali 1950-1952 untuk digunakan dalam Perang Korea.Tentara AS juga meminta Harley-Davidson untuk menghasilkan sebuah sepeda motor baru dengan banyak fitur-sisi katup dan poros BMW R71-driven. Harley disalin sebagian besar mesin BMW dan drive train dan menghasilkan poros yang digerakkan 750 cc 1942 Harley-Davidson XA. Ini tidak berbagi dimensi, tidak ada bagian dan konsep desain tidak ada (kecuali katup sisi) dengan mesin Harley-Davidson sebelumnya. Karena pendinginan unggul dari mesin datar kembar dengan silinder di frame, Harley XA kepala silinder berlari 100 ° F (56 ° C) lebih dingin dibandingkan V-kembar [28] Para XA pernah masuk produksi penuh:. Sepeda motor oleh waktu yang telah dikalahkan oleh Jeep sebagai kendaraan tujuan umum Angkatan Darat, dan WLA-sudah di produksi sudah cukup bagi polisi terbatas, pendamping, dan peran kurir. Hanya 1.000 dibuat dan XA tidak pernah masuk ke produksi penuh. Ini tetap satu-satunya poros yang digerakkan oleh Harley-Davidson yang pernah dibuat.[Sunting] Kecil Harley - Hummer dan AermacchisHarley-Davidson HummerLihat juga: Harley-Davidson Hummer dan Harley-Davidson TopperSebagai bagian dari pampasan perang, Harley-Davidson memperoleh desain sebuah sepeda motor Jerman kecil, DKW RT 125, yang mereka disesuaikan, diproduksi, dan dijual 1948-1966. [29] Berbagai model dibuat, termasuk Hummer dari tahun 1955 sampai 1959, tetapi mereka semua bahasa sehari-hari disebut sebagai "Hummer" saat ini [30]. BSA di Inggris mengambil desain yang sama sebagai landasan mereka BSA Bantam. [31]1971 Harley-Davidson Aermacchi Turismo VelocePada tahun 1960, Harley-Davidson konsolidasi Model 165 dan garis Hummer ke Super-10, memperkenalkan skuter Topper, [32] dan membeli lima puluh persen dari pembagian sepeda motor Aeronautica Macchi itu. [32] [33] Impor 250 cc Aermacchi horisontal tunggal mulai tahun berikutnya [33]. [34] [35] Sepeda menanggung Harley-Davidson lencana dan dipasarkan sebagai Harley-Davidson Sprint. [34] [35] Mesin dari Sprint ditingkatkan menjadi 350 cc pada tahun 1969 [ 33] [36] dan akan tetap ukuran yang sampai tahun 1974, ketika Sprint empat-stroke dihentikan [36].Setelah model perintis dan kotoran dihentikan pada akhir tahun 1965, Bobcat menjadi yang terakhir dari buatan Amerika Harley-Davidson sepeda motor dua-stroke. Bobcat itu diproduksi dalam model tahun 1966. [37]Harley-Davidson diganti buatan Amerika ringan mereka dua-stroke motor dengan Aermacchi-membangun dua-stroke bertenaga M-65, M-65s, dan Rapido. M-65 memiliki frame semi-langkah-melalui dan tangki. M-65s adalah M-65 dengan tangki yang lebih besar yang menghilangkan fitur-langkah melalui. Para Rapido adalah sepeda yang lebih besar dengan mesin 125 cc [38]. Para Aermacchi-Harley-Davidson yang dibangun seluruhnya menjadi dua-stroke bertenaga ketika 250 cc dua-stroke SS-250 menggantikan empat-stroke Sprint 350 cc tahun 1974. [ 39]Harley-Davidson membeli kontrol penuh dari produksi sepeda motor Aermacchi di tahun 1974 dan terus membuat dua-stroke motor di sana sampai 1978, ketika mereka menjual fasilitas untuk Cagiva [32].
Harley produced the WLC for the Canadian military.
 Menodai reputasiReplika dari "sepeda Kapten Amerika" dari film yang Easy Rider.Pada tahun 1952, berikut aplikasi mereka kepada Komisi AS untuk Tarif pajak 40% pada sepeda motor impor, Harley-Davidson didakwa dengan praktek terbatas. [40]AMF H-D Electra GlidePada tahun 1969, Amerika Mesin dan Foundry (AMF) membeli perusahaan, produksi efisien, dan memangkas tenaga kerja. Taktik ini mengakibatkan pemogokan tenaga kerja dan kualitas yang lebih rendah dari sepeda. Sepeda itu mahal dan inferior dalam kinerja, penanganan, dan kualitas untuk sepeda motor Jepang. Penjualan dan kualitas menurun, dan perusahaan hampir bangkrut [41]. The "Harley-Davidson" nama diolok-olok sebagai "Hampir Ableson", "Hampir tidak driveable," dan "Hogly Ferguson", [42] [43] dan nama panggilan "Hog" menjadi peyoratif. [kutipan diperlukan]Pada tahun 1977, Harley-Davidson menghasilkan apa telah menjadi salah satu model yang paling kontroversial, Edisi Konfederasi. Sepeda itu dasarnya Harley saham dengan Konfederasi-spesifik cat dan rincian [44].[Sunting] Restrukturisasi dan kebangkitanPada tahun 1981, AMF menjual perusahaan kepada sekelompok investor yang dipimpin oleh tiga belas Vaughn Beals dan Willie G. Davidson sebesar $ 80 juta. [45] Inventarisasi ketat dikontrol dengan menggunakan sistem just-in-time.Pada awal tahun delapan puluhan, Harley-Davidson menyatakan bahwa produsen sepeda motor Jepang mengimpor ke Amerika Serikat dalam volume seperti untuk menyakiti atau mengancam untuk menyakiti produsen domestik. Setelah penyelidikan oleh Komisi Perdagangan Internasional AS, Presiden Reagan pada tahun 1983 dikenakan tarif 45% pada sepeda motor impor dan lebih dari 700 kapasitas mesin cc. Harley Davidson kemudian menolak tawaran bantuan dari pembuat sepeda motor Jepang. [46]Daripada mencoba untuk mencocokkan Jepang, manajemen baru sengaja mengeksploitasi "retro" tarik mesin, membangun sepeda motor yang sengaja mengadopsi tampilan dan nuansa dari mesin sebelumnya mereka dan kustomisasi selanjutnya pemilik masa itu. Banyak komponen seperti rem, garpu, guncangan, karburator, listrik dan roda adalah outsourcing dari produsen asing dan peningkatan kualitas, perbaikan teknis yang dibuat, dan pembeli perlahan-lahan kembali.Dalam menanggapi pasar sepeda motor kemungkinan kerugian akibat penuaan bayi-boomer, Harley-Davidson membeli motor mewah Rambler produsen Liburan di tahun 1986. [47] Pada tahun 1996, perusahaan menjual Rambler Liburan ke Monaco Pelatih Corporation [48]Ford F-150 super KruHarley-Davidson edisiThe "Sturgis" model, membual sabuk drive-ganda, diperkenalkan. Pada tahun 1990, dengan pengenalan "Fat Boy", Harley sekali lagi menjadi pemimpin penjualan di pasar (lebih dari 750 cc) kelas berat. Pada saat pengenalan model yang Fat Boy cerita dengan cepat menyebar bahwa perak cat pekerjaan dan fitur lain yang diilhami oleh Perang Dunia II Amerika pembom B-29, dan bahwa nama Fat Boy adalah kombinasi dari nama-nama dari bom atom (Fat Man dan Little Boy) yang dijatuhkan di Nagasaki dan Hiroshima masing-masing. Namun, Legenda Halaman Perkotaan Referensi daftar kisah ini sebagai sebuah legenda perkotaan. [49] [50]1993 dan 1994 melihat penggantian model FXR dengan Dyna (FXD), yang menjadi sol karet gunung FX Besar bingkai Kembar di tahun 1995. FXR itu dihidupkan kembali sebentar 1999-2000 untuk edisi terbatas khusus (FXR2, FXR3 & FXR4).Pada tahun 2000, Ford Motor Company menambahkan Harley-Davidson edisi ke garis Ford F-Series M-150, lengkap dengan logo Harley-Davidson. Truk ini adalah Kabin Super model tahun 2000. Pada tahun 2001, Ford berubah truk ke Kru Super dan pada tahun 2002 menambahkan sebuah mesin super dibebankan (5,4 L) yang berlanjut sampai 2003. Model 2003 menanggung lencana merayakan ulang tahun ke-100 dari kedua perusahaan. Pada tahun 2004, Ford / Harley berubah menjadi Tugas Super-, yang terus sampai 2009. Ford lagi menghasilkan Harley-Davidson F-150 Edisi untuk tahun 2006 model tahun-mereka, juga. Ford F150-Harley-Davidson Edisi terus di produksi untuk model tahun 2011. [51]Membangun dimulai pada $ 75.000.000 130.000 kaki persegi (12.000 m2) Harley-Davidson Museum di Lembah Menomonee pada tanggal 1 Juni 2006. Dibuka pada 2008 dan rumah-rumah koleksi besar perusahaan sepeda motor bersejarah dan arsip perusahaan, bersama dengan ruang restoran, kafe dan pertemuan. [52]
Replica of the "Captain America bike" from the film Easy Rider.
 Buell Motor Company
Artikel utama: Buell Motor Company
Buell XB9SX Petir

Harley-Davidson hubungan dengan Perusahaan produsen motor sportbike Buell dimulai pada 1987 ketika mereka memasok Buell dengan lima puluh kelebihan mesin XR1000. Buell terus membeli mesin dari Harley-Davidson hingga 1993, ketika Harley-Davidson membeli empat puluh sembilan persen dari Perusahaan Motor Buell [53]. Harley-Davidson meningkat saham di Buell sampai sembilan puluh delapan persen pada tahun 1998, dan untuk menyelesaikan kepemilikan pada tahun 2003 [54].

Dalam upaya untuk menarik pendatang baru untuk sepeda motor pada umumnya dan untuk Harley-Davidson pada khususnya, Buell mengembangkan biaya-rendah, rendah pemeliharaan sepeda motor. Single-silinder yang dihasilkan Buell Ledakan diperkenalkan pada tahun 2000, [55] dan dibuat melalui 2009, yang menurut Buell, adalah menjadi tahun terakhir produksi. [56]

Pada tanggal 15 Oktober 2009, Harley-Davidson Inc mengeluarkan pernyataan resmi bahwa akan menghentikan lini produksi Buell dan berhenti segera [57]. Alasan dinyatakan adalah untuk fokus pada merek Harley-Davidson. Perusahaan menolak untuk mempertimbangkan menjual Buell. [58] Pendiri Buell Erik Erik Buell kemudian didirikan Racing dan terus memproduksi dan mengembangkan motor balap 1125RR perusahaan. [59]

Buell Lightning XB9SX
krisis Keuangan

Menurut Interbrand, nilai merek Harley-Davidson turun sebesar 43% menjadi $ 4340000000 pada tahun 2009. Penurunan nilai diyakini dihubungkan dengan penurunan 66% dalam keuntungan perusahaan di dua perempat dari tahun sebelumnya [82] Pada tanggal 29 April 2010., Harley-Davidson menyatakan bahwa mereka harus memotong $ 54.000.000 dalam biaya produksi dari perusahaan fasilitas produksi di Wisconsin, dan bahwa mereka akan mengeksplorasi lokasi alternatif AS untuk mencapai hal ini. Pengumuman datang setelah perusahaan-lebar restrukturisasi besar, yang dimulai pada awal tahun 2009 dan melibatkan penutupan dua pabrik, satu pusat distribusi, dan penghapusan direncanakan hampir 25% dari total tenaga kerja (sekitar 3.500 karyawan). Perusahaan ini mengumumkan pada tanggal 14 September 2010 yang akan tetap di Wisconsin. [83]




Harley-Davidson mesinV-twin dalam Fat BoyArtikel utama: mesin Harley-Davidson timelineKlasik Harley-Davidson adalah mesin V-twin mesin, masing-masing dengan sudut 45 ° antara silinder. Crankshaft memiliki pin tunggal, dan kedua piston yang terhubung ke pin ini menghubungkan melalui batang mereka. [5]Ini sudut 45 ° tercakup dalam paten Amerika Serikat beberapa dan merupakan tradeoff rekayasa yang memungkinkan, tinggi besar torsi mesin dalam ruang yang relatif kecil. Ini menyebabkan silinder untuk api pada interval yang tidak merata dan menghasilkan berombak "kentang-kentang" suara begitu kuat terkait dengan merek Harley-Davidson.Untuk menyederhanakan mesin dan mengurangi biaya, pengapian V-twin dirancang untuk beroperasi dengan satu set poin dan distributor tidak ada. Ini dikenal sebagai sistem pengapian api ganda, menyebabkan percikan api busi baik terlepas dari silinder pada stroke kompresi, dengan busi lainnya menembaki knalpot stroke silinder, efektif "membuang percikan". Catatan knalpot pada dasarnya adalah suara geraman serak dengan beberapa bermunculan. Para 45 ° desain mesin sehingga menciptakan urutan steker menembak seperti: Kebakaran silinder pertama, (belakang) kedua kebakaran silinder 315 ° kemudian, maka ada 405 ° kesenjangan sampai kebakaran silinder pertama lagi, memberikan mesin unik suara [84].Harley-Davidson telah menggunakan berbagai sistem pengapian sepanjang sejarah - baik itu titik awal dan sistem kondensor, (Twin Big sampai dengan tahun 1978 dan Sportsters 1970-1978), dinamo sistem pengapian yang digunakan pada 1958-1969 Sportsters, awal elektronik dengan muka mekanik sentrifugal berat, (semua model 1978 dan setengah sampai 1979), atau akhir modul kontrol elektronik dengan Transistorized pengapian, lebih akrab dikenal sebagai kotak hitam atau otak, (semua model tahun 1980 sampai sekarang).Mulai pada tahun 1995, perusahaan memperkenalkan Electronic Fuel Injection (EFI) sebagai pilihan untuk edisi ulang tahun 30 Electra Glide [85] EFI menjadi standar pada semua sepeda motor Harley-Davidson, termasuk Sportsters, setelah pengenalan dari lini produk 2007. [. 86]Pada tahun 1991, Harley-Davidson mulai berpartisipasi dalam Kelompok Kerja Kualitas Suara, didirikan oleh Orfield Labs, Bruel dan Kjaer, TEAC, Yamaha, Sennheiser, SMS dan Cortex. Ini adalah kelompok pertama bangsa untuk berbagi penelitian pada akustik psikologis. Belakangan tahun itu, Harley-Davidson berpartisipasi dalam serangkaian studi kualitas suara di Orfield Labs, berdasarkan rekaman yang diambil di Talladega Superspeedway, dengan tujuan untuk menurunkan tingkat suara untuk standar Uni Eropa sementara analitis menangkap [kutipan "Suara Harley." diperlukan] Penelitian ini menghasilkan sepeda yang diperkenalkan sesuai dengan standar Uni Eropa untuk tahun 1998.Pada tanggal 1 Februari 1994, perusahaan mengajukan aplikasi merek dagang suara untuk suara khas dari mesin sepeda motor Harley-Davidson: "tanda terdiri dari suara knalpot sepeda motor pemohon, diproduksi oleh V-twin, mesin sepeda motor crankpin umum ketika barang sedang digunakan ". Sembilan dari pesaing Harley-Davidson mengajukan komentar menentang aplikasi, dengan alasan bahwa gaya cruiser sepeda motor dari berbagai merek menggunakan satu-crankpin mesin V-twin yang menghasilkan suara yang sama [87]. Ini keberatan diikuti oleh litigasi. Pada bulan Juni 2000, perusahaan turun upaya untuk mendaftarkan merek dagang federal [88]. [89]
V-twin in a Fat Boy

Big V-twins

  • F-head, also known as JD, pocket valve and IOE (intake over exhaust), 1914–1929 (1,000 cc), and 1922–1929 (1,200 cc)
  • Flathead, 1930–1948 (1,200 cc) and 1935–1941 (1,300 cc).
  • Knucklehead, 1936–1947 61 cubic inch (1,000 cc), and 1941–1947 74 cubic inch (1,200 cc)
  • Panhead, 1948–1965 61 cubic inch (1,000 cc), and 1948–1965, 74 cubic inch (1,200 cc)
  • Shovelhead, 1966–1984, 74 cubic inch (1,200 cc) and 80 cubic inch (1,345 cc) since late 1978
  • Evolution (a.k.a. "Evo" and "Blockhead"), 1984–2000, 80 cubic inch (1,340 cc)
  • Twin Cam 88 (a.k.a. "Fathead") 1999–2006, 88 cubic inch (1,450 cc)
  • Twin Cam 88B (counter balanced version of the Twin Cam 88) 2000–2006, 88 cubic inch (1,450 cc)
  • Twin Cam 95, since 2000, 95 cubic inch (1,550 cc) (engines for early C.V.O. models)
  • Twin Cam 96, since 2007, Only the Street Bob and Super Glide Dyna Models still use the 96. 96 cubic inch (1,584 cc)
  • Twin Cam 103, 2003–2006, 2009, 103 cubic inch (1,690 cc) (engines for C.V.O. models), Standard on 2011 Touring models such as the Road King Classic and Road Glide Ultra and optional on other Touring Models like the Road Glide Custom and Street Glide. Standard on most 2012 models excluding Sportsters and 2 Dynas (Street Bob and Super Glide)
  • Twin Cam 110, since 2007, 110 cubic inch (1,802 cc) (engines for C.V.O. models)
Electra Glide "Ultra Classic" in Bristol

Small V-twins

  • D Model, 1929–1931, 750 cc
  • R Model, 1932–1936, 750 cc
  • W Model, 1937–1952, 750 cc, solo (2 wheel, frame only)
  • G (Servi-Car) Model, 1932–1973, 750 cc
  • K Model, 1952–1953, 750 cc
  • KH Model, 1954–1956, 900 cc
  • Ironhead, 1957–1971, 900 cc; 1971–1985, 1,000 cc
  • Evolution, since 1986, 883 cc, 1,100 cc and 1,200 cc
Evolution Sportster


Revolution engine

The Revolution engine is based on the VR-1000 Superbike race program, developed by Harley-Davidson's Powertrain Engineering team and Porsche Engineering in Stuttgart, Germany. It is a liquid cooled, dual overhead cam, internally counterbalanced 60 degree V-twin engine with a displacement of 69 cubic inch (1130 cc), producing 115 hp (86 kW) at 8250 rpm at the crank, with a redline of 9000 rpm.[90][91] It was introduced for the new V-Rod line in 2001 for the 2002 model year, starting with the single VRSCA (V-Twin Racing Street Custom) model.[92][93]
A 1,250 cc Screamin' Eagle version of the Revolution engine was made available for 2005 and 2006, and was present thereafter in a single production model from 2005 to 2007. In 2008, the 1,250 cc Revolution Engine became standard for the entire VRSC line. Harley-Davidson claims 123 hp (92 kW) at the crank for the 2008 VRSCAW model. The VRXSE Destroyer is equipped with a stroker (75 mm crank) Screamin' Eagle 79 cubic inch (1,300 cc) Revolution Engine, producing over 165 hp (123 kW).
V-Rod on the show room floor
 Sumber disini 
Hasil translate dari google mohon dimklumi

Tidak ada komentar: